Bikin Site Facebook Sendiri….Bisa !

sahabatmnetHaloo rekan -rekan semuanya, engga terasa sudah 4 harian ga pernah posting… selain sibuk mundar mandir sibuk pula mikirin bahan apa yang bakal diposting…

entah beberapa hari yang lalu saya mencoba ngebrowse melanglang dijagat maya, saya mendapatkan hal yang  baru yang kiranya patut untuk saya coba yaitu sebuah site yang bernama socialgo dan ternyata itu merupakan sebuah social website..yach seperti facebook. Friendster, Hi5cinta co.id dsb. Ternyata banyak kemudahan yang diberikan untuk kita dari mulai mendaftar untuk membuat sosial website hingga kualitas isi dari sosialgo tersebut yang menurut saya beda tipis dengan facebook, kita bisa kirim comment, tambah teman baru, bahkan video dan musik juga bisa kita upload, hehehe keren khan? .

Untuk lebih jelasnya Rekan semua main aja ke Sahabat mnet yang saya buat di sociago.com, kayanya emang cocok kalau untuk komunitas sekolah ataupun organisasi, Patut untuk dicoba.

Dan jangan lupa apabila rekan semua telah mengklik http://sahabatmnet.socialgo.com sekalian aja mendaftar biar kita saling lebih mengenal …. Makasih ya atas perhatiannya. socialgo-screen

12 thoughts on “Bikin Site Facebook Sendiri….Bisa !”

  1. bisa sampe berapa user mas? soalnya saya liat di site nya ternyata yang free cuma dapet jatah space 1 GB.
    ================================================================================
    FREE MEMANG 1GB, TAPI KLO MEMBERNYA BANYAK … GA SALAH KLO KITA UPGRADE…SOALNYA
    SITE KITA BERARTI DI SUKAI… HEHEHEH… THANK DA MAMPIR..

Tinggalkan Balasan

