Cari Teman/Sahabat lama Pakai 123people

123people_largePunya sahabat lama yang sudah sekian tahun tidak bertemu dan ingin bersua kembali ? ada cara mudah untuk melakukannya. Cobalah memanfaatkan layanan 123people.

Website ini menawarkan pencarian data orang di internet dengan menginspeksinya di berbagai website semisal Flickr, Google dan Facebook. Coba masukkan nama anda sendiri di 123people. Jangan kaget kalo 123people akan menampilkan website yang berisikan tulisan atau foto mengenai diri anda.

123people pertama kali beroperasi di Eropa dan kini sedang memperluas layanan ke AS dan dunia. “Setelah berbulan-bulan dalam tahap uji coba, perbaikan dan menambahkan fitur baru untuk memperbaiki pencarian orang, maka kini kami sudah siap di AS,” kata perusahaan itu dalam blognya.

Sebenarnya 123people tidak sendiri, karena juga ada website pencari orang lain seperti Wink dan Spock. Namun fitur 123people relatif sederhana dengan halaman awal hanya berupa kotak pencarian yang meminta pengunjung memasukkan nama depan dan belakang. Hasil yang ditampilkan berupa link ke berbagai website yang ada di seluruh dunia. Layanan ini juga menyediakan nomer telepon, alamat email, hasil pencarian dari Google, maupun hasil pencarian foto dari Google. Hasil pencarian dari situs komunitas Flickr, Facebook serta blogs juga akan ditampilkan disini. 123people berharap menjadi sumber paling utama bagi orang untuk mencari sahabatnya. Tapi perlu diingat, situs ini bisa bekerja dengan cepat untuk nama yang tidak umum. Tapi untuk nama yang umum semisal “robert” akan menghasilkan laporan yang terlalu panjang. Sebelumnya 123people telah sukses besar di Eropa dan kini AS dibidiknya menjadi ajang kesuksesan selanjutnya.

Kabar bagusnya, situs ini kini terbuka bagi umum dan tidak memerlukan proses pendaftaran terlebih dulu.

Jadi kalau kamu mau cari teman atau sahabat lama yang sudah ditelan bumiterus belum ketemu juga… apa salahnya..coba 123people

Sim..Sala…Bim…heheheh

6 thoughts on “Cari Teman/Sahabat lama Pakai 123people”

  1. wahhh…tambah ilmu lagi nih
    kira-kira aku mau cari temen ku siapa yah?
    tapi itu situs sudah ada yang berhasil belum, menemukan orang yang selama ini dicari?
    bermanfaat banget nih infonya
    aku suka banget berkunjung kesini
    sukses yah….

  2. Bagaimana caranya saya ingin mencari informasi teman yang sudah lama tidak bertemu, dengan hanya berbekal namanya, nama istrinya, tahun kelahiran dan alamat terakhir? Terakhir saya bertemu dengan dia di tahun 2000, dan sejak itu saya kehilangan jejaknya. Tolonglah saya, siapapun anda yang bisa memberikan cara/ petunjuk buat saya. karena orang ini sangat berarti buat saya. Terima kasih.
    ============================================================
    WAH..KAYANYA SUSAH JUGA TUH KLO KAYA GITU..APALAGI ORANG YANG DICARI GA PERNAH BERHUBUNGAN ATU GAK PUNYA ACCOUNT DI INTERNET…MAAF YA..

  3. Bagi sy situs ini bisa membantu pengetahuan dlm pencarian sahabat yg slama ini ingin skali ketemu melalui internet.Hal ini jg merupakan fenomena beberapa tahun lalu.Jd dgn adanya pencarian ats bantuan web atau situ ini,bagi sy ini merupakan sarana yg bagus buat org yg menanti sahabat yg ditunggu-tunggu.

  4. jk tmn2 ada yg tahu keberadaan sahabat lm sy fera ratna dewi damayanti anak bpk sunarno dl tggl d cempaka putih tengah 27 dpn smp\sma 77 jakpus tgl lhr 12-2-1972 tlg hub sy pntg trims from nur\ina your bestfriend

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s