IMI Siapkan Sanksi Bagi Ananda Mikola

– Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat menyerahkan sepenuhnya kepada IMI Jawa Barat terkait sanksi yang akan diberikan pada Ananda Mikola, menyusul tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh putra pembalap Tinton Sueprapto itu.

“Kalau aturan bakunya belum diatur. Kebetulan Nanda pengurus IMI Jabar. Kita serahkan semua keputusan tersebut di IMI Jabar,” demikian terang Ketua Umum IMI, Juliari P Batubara, saat ditemui di Landmark Building Lt 17 Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (05/12)

“Kita melakukan sanksi kalau pengurus itu melanggar AD/ART, kalau buat atlet itu pada perlombaan. Status Nanda masih tersangka, jadi belum diperadilkan. Kita lihatlah nanti,” terangnya.

Juliari sendiri selaku Ketua Umum IMI menyayangkan dan kecewa dengan adanya seorang pembalap dan pengurus IMI yang terlibat kasus kekerasan yang dilakukan Ananda Mikola. Masalahnya Nanda sebagai publik figur dan pembalap internasional juga. Jadi sangat disayangkan.

Sementara itu hingga saat ini IMI Jawa Barat, belum berkoordinasi dengan IMI Pusat, membahas soal status Ananda selanjutnya.

“Kalau memang dia bersalah hukum dia sesuai dengan hukuman yang berlaku. Kita pun kalau dia atlet kita dan pengurus IMI Jabar tetap dihukum dengan hukuman yang berlaku. Tapi pemerintah harus lihat sisi lainnya. Masa juara tinju jadi tukang pukul. Atau pembalap dunia mukulin orang,” ungkap Juliari yang mengaku siap memfasilitasi itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s