Ditemukan Binatang Aneh Mirip Manusia !



Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri,menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut,jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja

Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

perfecta/lpa

About these ads

61 pemikiran pada “Ditemukan Binatang Aneh Mirip Manusia !

  1. salam kenal,numpang mampir,artikel yg menarik tetapi juga jadi penasaran, apa iya serangga itu baru ditemukan ??
    =======================================================
    KAYANYA UDA LAMA DEH.. TAPI JARANG ORANG YANG POSTING..
    APA MUNGKIN DITUTUPIN SAMA PIHAK AMERIKA HEHEHEHEH

  2. kalo menurut gw sich apa mungkin itu adalah kenyataan?!?!?!?! tp knyknya bkn alhhhhhhhhhhhhhhh………………………………………!!!!!!!!!!!!!!! kalo gw sih percaya apa yg dibuat Tuhan yang normal aja…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. masa sich,.,.,??????
    aQ masih Belum Percaya,.,.,
    Kaya Peri di Dongeng anak-anak,.,.
    Kasi Informasi yang lebih jelas dunk,.,.

  4. bumiwijyawijaya@ posd tanggal 12 mei 2010…………? kebanyakan nonton film luar……….(he…………he………….he)

  5. GuE siiiH kaGa PerCAYA…
    JamaN SkRgg aP SiH Yg Gk d’reKayas???
    TOKEt Aj biisa d’modifikasii,muka aP lagii..
    apa lagi yg kaya gini…
    ditoko maenann jg bisa ditemuiin,buat orng indonesiia kya kita,jgnn terlalul percaya…!!!!

  6. masa sich>>>.q lom percya bagad tengtang yang gituan…………….didaerah mna y kejadian tu??????????aneh bagad…………………………

  7. orang luar negri memang aneh2.bisa aja bikin heboh……apa mahluk jaman dulu akala waktu jaman manusia purba…itu mahluk ketinggalan kali….yang lain dah mati…yang ini baru mati……aneh….aneh sekali…kenapa saya gak percaya…?

  8. Maaf kalaupn itu memang ada / nyata maka gak heran apa yang ga mustahil di dunia ini bagi sang pencipta hidup cuma smentara, alangkh baik nya kita merunduk kan kepala berserah diri pda nya la haulawala quwwata illa billa hill allil ajiem amieeen amieen ya robbl allami maaf sbelum nya dn maksih bnyak

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s