Ditemukan Binatang Aneh Mirip Manusia !



Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris sendiri,menurut penuturan beberapa penduduk setempat,memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang berterbangan dibeberapa tempat didaerah itu. Biasanya paling sering muncul disekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya penuh ditumbuhi dengan pepohonan atau disekitar areal perkebunan mereka. Namun,mereka tidak tahu dengan pasti makhluk apakah yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut,jika didekati seolah-olah sinar itu meredup dan ahirnya menghilang begitu saja

Jasad makhluk ini detemukan oleh seorang warga diatas gundukan tanah disekitar pekarangan rumahnya. Saat pertamakali melihatnya,orang tersebut mengira makhluk ini merupakan jasad anak kecil,maka ia pun bergegas meraih telpon genggamnya untuk menghubungi Polisi. Karena dorongan rasa ingin tahu yang besar,Sebelum polisi tiba di TKP,ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tsb. Didalam hatinya dia juga sempat berfikir dan merasa janggal,mengapa jasad makhluk kecil yang satu ini mempunyai sayap mirip dedaunan?dan badannya terlalu mungil untuk ukuran seorang balita? Bahkan ketika polisi tiba,mereka juga bingung dan tidak mengerti,sebenarnya ini makhluk apa?

Menurut laporan dari hasil X-ray,makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip dengan susunan tulang pada balita,namun pada badannya sedikit berongga seperti jenis2 hewan insecta. Uniknya,ia juga memiliki bentuk fisik mirip dengan manusia,mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari,dua kaki,dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir,mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil,antara 10-20 cm tingginya. Jasadnya juga tidak membusuk,namun malah mengering dan sama sekali tidak mengeluarkan bau busuk. Pada struktur sayapnya sendiri,walaupun sekilas jika dilihat mirip dengan dedaunan, tetapi ini bukanlah merupakan sejenis daun,jika diraba maka akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip dengan struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini,tim forensik yang meneliti jasad makhluk ini belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip dengan DNA manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

perfecta/lpa

About these ads

61 Komentar

  1. salam kenal,numpang mampir,artikel yg menarik tetapi juga jadi penasaran, apa iya serangga itu baru ditemukan ??
    =======================================================
    KAYANYA UDA LAMA DEH.. TAPI JARANG ORANG YANG POSTING..
    APA MUNGKIN DITUTUPIN SAMA PIHAK AMERIKA HEHEHEHEH

  2. kalo gua sih ga percaya sama yang begituan.
    kayak bohongan jg sih bentuk nya

  3. harus di sliti lbh lanjut ya….

  4. kalo menurut gw sich apa mungkin itu adalah kenyataan?!?!?!?! tp knyknya bkn alhhhhhhhhhhhhhhh………………………………………!!!!!!!!!!!!!!! kalo gw sih percaya apa yg dibuat Tuhan yang normal aja…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. kaya pixie.

    tapi gambarnya editan tuh…
    seharusnya ada bayangannya di telapak tangan.

  6. masa sich,.,.,??????
    aQ masih Belum Percaya,.,.,
    Kaya Peri di Dongeng anak-anak,.,.
    Kasi Informasi yang lebih jelas dunk,.,.

  7. ieh tu paling binatang/hewan….
    jgan percaya kalo ntu mahkluk halus / jin…….

  8. wong edan!!!!!!!!!!!!

  9. klo menurut gw sih itu kayakny peri yah?wkwkkwkw

  10. jenglot kaleeee!

  11. ini pertanda bahwa dunia akan kiamat………………….

  12. Allah maha kuasa terhadap ciptaannya

  13. waaahhh…!! itu kunang2 berevolusi menjadi peri siluman..!!! oke.

  14. bumiwijyawijaya@ posd tanggal 12 mei 2010…………? kebanyakan nonton film luar……….(he…………he………….he)

  15. GuE siiiH kaGa PerCAYA…
    JamaN SkRgg aP SiH Yg Gk d’reKayas???
    TOKEt Aj biisa d’modifikasii,muka aP lagii..
    apa lagi yg kaya gini…
    ditoko maenann jg bisa ditemuiin,buat orng indonesiia kya kita,jgnn terlalul percaya…!!!!

  16. hi… ngerii…….
    tapi w blum prcya pnuh

  17. masa sich>>>.q lom percya bagad tengtang yang gituan…………….didaerah mna y kejadian tu??????????aneh bagad…………………………

  18. klo orang buang ngeden gw baru percaya

  19. kaya hewan yang ada di film harry potter haha :)

  20. aq temukan manusia aneh…dia seorang wanita………..tukang slingkuh…

  21. orang luar negri memang aneh2.bisa aja bikin heboh……apa mahluk jaman dulu akala waktu jaman manusia purba…itu mahluk ketinggalan kali….yang lain dah mati…yang ini baru mati……aneh….aneh sekali…kenapa saya gak percaya…?

  22. uih..!! ternyata di dunia fana ni tdk hanya jin dan manusia. Btw entu spesis asli or karya tangan yaow..??

  23. Mm.. Prey X y..


    Sent on a phone using T9space.com

  24. i……i….i…ngeri o………….masa si ada yg kyk gtu …….

  25. subhanallah…….., , , , , , , , ,0

  26. ah biasa aja keajaiban ALLAH

  27. Subhanallah…..
    Allah Maha Besar.

  28. ALLAH maha kuasa di muka bumi ini

  29. aneh jg tuch bentuknya. bnr2 ky manusia

  30. koq negara modern seperti inggris hampir lupa pada makluk aneh di negaranya

  31. wah kaya peri di filmnya peterpan………..

  32. alloh maha besar
    eangg sllu hadir ntuk umat’y

    waaaaahhhhh kya peri tuh….

    peri dari mana eaaah

  33. ini adalah peri

  34. Mungkin asli. Mungkin juga palsu. Tapi kan kalo ga ada kaya ginian ga rame. Iya ga bro

  35. hahaha,, pasti langka bng ya binatang kya gtu.
    spa ya bwt ya,,
    allahuallam aj itu mah

  36. mahluk apa an tuh ?
    tp kayaknya b0ongan dec .
    tp bsa jga manusia purba jmn dlu

  37. kynya hrs d tlit lbh lnjt nieh……!

  38. akibat selingkuh dg hewan jd hewannya jadi-jadian

  39. Maaf kalaupn itu memang ada / nyata maka gak heran apa yang ga mustahil di dunia ini bagi sang pencipta hidup cuma smentara, alangkh baik nya kita merunduk kan kepala berserah diri pda nya la haulawala quwwata illa billa hill allil ajiem amieeen amieen ya robbl allami maaf sbelum nya dn maksih bnyak

  40. Iiisssstttt
    k0q bSa ad binatan9 sprti ntUh yach..?

  41. peri kli…peri hutaN,,
    mnrut kyak dongeng”

  42. peri hutan kli

  43. editan tuch

  44. it binatang aphe an sich……….

  45. Ngeri,jGa tu GambArX..
    Yg benEraN aja nicH.
    Bkn,kepintaraN internet kan ini…!! :D

  46. mungkin itu hanya
    satu x saja..

  47. dunia memang penuh misteri

  48. apa’n itu mirip boneka berbi wkwkwkwkwk

  49. ah,,,,,,,,, q g percya klau ad binatang aneh kya gitu,, udh kaya di dunia dongeng aj. paling itu hasil ngedit.

  50. itu bangke tuyul inggris

  51. ALLAH MAHA AGUNG SAMPE ADA BINATANG ITU TAPI SY ENGGA TERLALU PERCAYA

  52. kalo dibalik pimngungnya biasanya ada tulisan made in…………..
    biasa kreatifias

  53. bagi Tuhan tak ada yang mustahil… bagi Tuhan tak ada yang tak mungkin……

  54. HHHOOOOOAAAAAAAAAAAAAAAXXXXXXXXXXX

  55. Bru tw, lw ad bnatang sperti it, mgkin aj it peri

  56. aneeeeeh,,,,,,,,,,,,,, bangt, ada yng kya gtuchhhhhh

  57. zero_net

  58. duhhhhhaduh,,.,.., aneh x jamn crng niee mirip0 boneka karet qu lah thu ,,.,,

  59. Allah itu maha pencipta menurut manusia mustahil, tapi bagi Allah tidak mustahil tetapi Nyata!

  60. i2 mungkin peri salju ksasar di hutan…??? wkwkwkwkwk

  61. setauu gue sihh itu bhohongan


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.